Tuesday, March 2, 2010

"Biarkan Mereka Bicara......lol"

Yang ada di pikiran gw ketika orang-orang memfitnah gw dulu, gw sering berpikir untuk melakukan apa yang mereka lakukan pada keluarga gw....Tapi nyatanya, coz gw bukan type kaya gtu gw juga gga bisa lakuin itu.Kasian bener nasib keluarga gw.Sampe satu titik gw pengen berhasil, maksudnya c pengen jadi orang sukses untuk "tingkatin" pandangan mereka terhadap keluarga gw.
Mama....dy yang sering banget di lecehin ma orang-orang.....walaupun gw anak yang kadang berontak tapi gw juga ngerasain sakit dumps kalo kaya gtu....gw punya tekat gw harus jadi orang yang seengganya dipandang ma orang-orang.Tapi gw sadar kalo itu cuma bikin gw jadi sombong dan jauh ma Tuhan.
Sekarang waktu orang ngelakuin hal yang sama, gw cuma bilang dalam hati gw n keluarga gw "Biarkan mereka bicara!"Asik kn punya pikiran kaya gtu.
And,,,,,,gw juga bisa belajar.Kalo suatu saat gw sukses......gw gga boleh memandang rendah seseorang.Bahkan dengan kata-kata, gw harus hati-hati.Untuk semuanya yang baca, gw harap kalian juga bisa belajar dari "coretan" kisah gw ini.Jagalah perkataan kalian,,,,,,,GBU all...

No comments: