Wednesday, February 12, 2014

AKUN DITUTUP

Dear readers,

Terimakasih sudah mengunjungi website "alay" saya (hahaha). Website ini akan ditutup tapi saya membuka website yang baru... Dengan curahan hati yang baru :) .
Kunjungi

Thanks

Wednesday, June 12, 2013

Menyesal ??

Menyesal ga pernah di awal...kalo di awal namanya pendaftaran haha ini kata-kata yang sering banget gw denger tapi emang ya menyesal ga pernah di awal. Tindakan kita hari ini menentukan masa depan kita, entah itu baik atau buruk ya tergantung dengan sikap yang kita ambil. Jadi keinget suatu kejadian dulu gw pernah berbohong sama seseorang lebih tepatnya berpura-pura supaya orang tersebut jadi benci dan menjauh dari gw. Itu semua dilakukan buat kebaikan kita masing-masing...dan yep akhirnya orang tersebut jadi benci sama gw cuy...dan emooooh banget kayaknya ketemu gw. T.T
Padahal semuanya gw bikin bohong se-nyata mungkin supaya orang itu percaya, dan sekarang gw nyesel kenapa harus gitu yang gw ambil. Kenapa gw gak bilang kenyataan yang ada...hehe tapi itu udah resiko...gara-gara tindakan yang gw ambil dy jadi ngejauh dan benci abis sama gw.
Jadi isi blog cuap-cuap gw ini xixixi cuma mau ingetin...kalo tindakan kita hari ini menentukan masa depan kita dan hari ini ditentukan dari sikap kita sebelumnya. Pusing kan ? hehe silahkan berpikir keras. Karena kalau sudah menyesal apapun juga percuma jadinya... He he 


Thursday, August 30, 2012

Perjalanan sebuah kertas

Sebuah kertas yang terbang melayang
Mengalun mengikuti arah angin
Terinjak, bahkan menjadi kotor
Terseret ke dalam air kotor
Yang kadang terapung
Tanpa ada yang memperdulikannya
Bahkan orang memandang jijik
Terbawa arus yang tak tahu dimana akhirnya

Sebuah kertas yang tergeletak diatas meja
Yang bertuliskan sebuah cerita
Cerita yang sudah dibuat oleh sang penulis
Walaupun sang kertas tidak menginginkan cerita tersebut
Namun, sang penulislah yang lebih berkuasa
Kertas tipis hanya akan lebih mudah terbawa angin
Meskipun angin yang berhembus pelan
Salah satu cara yang paling aman bagi sang kertas hanyalah berada di tangan sang penulis
Karena beliau tidak akan membiarkan kertasnya menjadi kotor, rusak ataupun hanyut...

Sebuah kertas hanyalah kertas kosong tanpa ada tinta
Sebuah kertas hanyalah kertas yang akan dijadikan mainan tanpa ada sang ahli

Menjadi kertas yang berguna lebih membanggakan
Dibandingkan menjadi kertas yang hanya sebagai sampah

Renungan Malam
Rachel

Sunday, June 3, 2012

Lanjutkan Galauers!

Lanjut galaunya blogger. haha
Jadi inget si dia pernah kirim voice notes pagi-pagi waktu bangun subuh. nyanyiin lagunya Since I found U - Christian Bautista. Liriknya saya tampilkan tapi, untuk lagunya ga bisa kasih linknya....budayakan gemar browsing ya. hehe


SINCE I FOUND U

I think of you in everything that I do


To be with you what ever it takes I'll do

Cause you my love, you're all my heart desires

You've lightened up my life forever I'm alive



Chorus:

Since I found you my world seems so brand new

You've showed me the love I never knew

Your presence is what my whole life through

Since I found you my life begins so new

Now who needs a dream when there is you

For all of my dreams came true

Since I found you



Your love shines bright

Through all the corners of my heart

Maybe you are my dearest heart

I gave you all I have my heart, my soul, my life

My destiny is you

Forever true... I'm so in love with you



Since I found you my world seems so brand new

You've showed me the love I never knew

Your presence is what my whole life through

Since I found you my life begins so new

Now who needs a dream when there is you

For all of my dreams came true

Since I found you



My heart forever true...

In love with you..


apalagi pas denger lagunya nyes...nyes banget deh. haha enjoy it!


Everytime, i think about you ....i believe there's a hope.
When i tried to give up, your memories strengthen me.
I dont know what i feel, but i kept it deep in my heart.
Until u come on a real love to me.
And prove it.
Many things can changes my mind to you.
But one reason that things never change.
Thats ...I Love U
061011

Tuesday, November 8, 2011

I dont know where he is

dimana dimana dimana....
udah 1 minggu ini ga ada kabarnya, bbm di delete facebook deactive....
sms ga di bales,,,apa dy baik2 aja atau ga....padahal sebelumnya ga da masalah apa2...
ga tau kenapa dy gtu atau apa ada hal lain....
so lonely :(

Wednesday, January 26, 2011

10 Artis tercantik Indonesia versi Riby \(^v^)/

Sebenernya saya posting ini buat iseng az n menunjukkan kepada dunia kalo qt punya artis yang memang ok :D . Ini dia ulasannya :

1. Sandra Dewi
Menurut saya, Sandra Dewi memiliki kecantikan yang berbeda. Wajah orientalnya yang menurut saya sedikit mirip dengan Song Hye Kyo, serta rambutnya yang sangat bagus. Karena rambutnya yang bagus ini, Sandra Dewi menjadi icon sebuah produk shampo ternama.













2.Aura Kasih
Semuanya pasti tahu mengapa Aura Kasih termasuk dalam kategori artis cantik, bentuk badannya yang bagus dan yang paling saya suka adalah kakinya yang sempurna.






3. Syahrini
Kulitnya ya ampuuunnn....putih banget n pokoknya menarik d :D








4. Nabila Syakieb
Liat d...cantik banget kan :D






5.Gita Gutawa
Gita Gutawa penyanyi muda yang memang sangat berbakat. Wajahnya bener2 Indonesia abis....ayu banget wajahnya...






Masih banyak sih artis cantik lainnya...tapi segitu dulu yang bisa saya posting....xixi. Selanjutnya mungkin 10 artis tercantik...Enjoy..
There was an error in this gadget