Wednesday, January 26, 2011

10 Artis tercantik Indonesia versi Riby \(^v^)/

Sebenernya saya posting ini buat iseng az n menunjukkan kepada dunia kalo qt punya artis yang memang ok :D . Ini dia ulasannya :

1. Sandra Dewi
Menurut saya, Sandra Dewi memiliki kecantikan yang berbeda. Wajah orientalnya yang menurut saya sedikit mirip dengan Song Hye Kyo, serta rambutnya yang sangat bagus. Karena rambutnya yang bagus ini, Sandra Dewi menjadi icon sebuah produk shampo ternama.













2.Aura Kasih
Semuanya pasti tahu mengapa Aura Kasih termasuk dalam kategori artis cantik, bentuk badannya yang bagus dan yang paling saya suka adalah kakinya yang sempurna.






3. Syahrini
Kulitnya ya ampuuunnn....putih banget n pokoknya menarik d :D








4. Nabila Syakieb
Liat d...cantik banget kan :D






5.Gita Gutawa
Gita Gutawa penyanyi muda yang memang sangat berbakat. Wajahnya bener2 Indonesia abis....ayu banget wajahnya...






Masih banyak sih artis cantik lainnya...tapi segitu dulu yang bisa saya posting....xixi. Selanjutnya mungkin 10 artis tercantik...Enjoy..

4 comments:

KZ said...

ya ampun chel.. kok foto gw ada d situ? u ga pernah blg k gw sih kl gw masuk nominasi 10 org tercantik d indo?hahahaha

CeL'z_MoetZ said...

yang mana non? xixi........
dasar...gw juga termasuk tuuuu
Rachel kasih :D

KZ said...

gw sih kezia gutawa..hahaha..

CeL'z_MoetZ said...

xixixi cocok :D