Wednesday, June 12, 2013

Menyesal ??

Menyesal ga pernah di awal...kalo di awal namanya pendaftaran haha ini kata-kata yang sering banget gw denger tapi emang ya menyesal ga pernah di awal. Tindakan kita hari ini menentukan masa depan kita, entah itu baik atau buruk ya tergantung dengan sikap yang kita ambil. Jadi keinget suatu kejadian dulu gw pernah berbohong sama seseorang lebih tepatnya berpura-pura supaya orang tersebut jadi benci dan menjauh dari gw. Itu semua dilakukan buat kebaikan kita masing-masing...dan yep akhirnya orang tersebut jadi benci sama gw cuy...dan emooooh banget kayaknya ketemu gw. T.T
Padahal semuanya gw bikin bohong se-nyata mungkin supaya orang itu percaya, dan sekarang gw nyesel kenapa harus gitu yang gw ambil. Kenapa gw gak bilang kenyataan yang ada...hehe tapi itu udah resiko...gara-gara tindakan yang gw ambil dy jadi ngejauh dan benci abis sama gw.
Jadi isi blog cuap-cuap gw ini xixixi cuma mau ingetin...kalo tindakan kita hari ini menentukan masa depan kita dan hari ini ditentukan dari sikap kita sebelumnya. Pusing kan ? hehe silahkan berpikir keras. Karena kalau sudah menyesal apapun juga percuma jadinya... He he 


No comments: