Tuesday, February 23, 2010

Cuma Sementara!!!


Berapa tahun yang lalu ada sekitar 2 orang teman pria yang mendekati saya (bukan narsis, just 4 info).lol
Tau sendirilah rayuannya....hihihi.belom lama c....ya baru sekitar 1-2 tahun lalu......gombalannya nampol abis d!Sampe ya untuk ce saya pikir dy bakal setia d.....hehe.Tapi tau gga?ternyata beberapa minggu atau bulanlah ya saya lyat di satu situs ternyata stats dy udah berubah jadi "in a relationship with"


Bukannya soal jeles gmana c ya...tapi saya cuma mau bilang...di dunia ini gga ada kasih atau cinta sekalipun yang setia.bahkan kadangkala kasih ibupun gga kan bisa selamanya dalam kadar yang sama.Saya cuma menemukan satu sumber kasih yang bener-bener tulus.Ya tentu az Allah, gga ada d yang kaya Tuhan......Two thumbs up d buat kasihnya

So,....kalo ada yang dikhianatin ma seseorang gga usah sedih n heran...coz....that's a man. sifatnya cuma sementara !

6 comments:

Ricky PauL said...

wah yang gombal sapa el..?? kaya nya sakti tuh..heheheee...peace

CeL'z_MoetZ said...

@ ricky paul = yups....lol.....sakti banget d tuch orang

Ricky PauL said...

wew...sakti mandgra guna x yah el.. :)

CeL'z_MoetZ said...

haha.....bahasa apa tuch qie..

Ricky PauL said...

bahasa g4ul el..
heheheheee canda deh....
bahasa jawa klo ngak salah itu mah

CeL'z_MoetZ said...

owh...hehe

macam2 az ya tuch bahasa