Thursday, January 20, 2011

Angin Baru...:D

wuuuuaaaahhh.....lama ga ngeblog coz "trauma" dari blog terakhir....xixi
ya maklum c.....tapi sekarang dah semangat lagi c ngeblog coz ada sesuatu yang baru yang bikin gw semangat..gini ceritanya...liburan seminggu yang lalu waktu orang kantor pada ke bali, gw ma mama malah ke Tangerang...ke rumah sodara gitu, terus setelah beberapa hari disana kita diajak jalan ke salah satu mall terbesar disana....nah, ada satu tempat yang menjual perlengkapan olahraga yang cukup ternama..disitu kita masuk, tante gw mau beli barang gitu....Tau ga? hehe ada ga tau yang punya ga tau cuman pegawainya tapi suerr...cakep banget! badannya atletis abis...n kata mama c dy ngeliatin gw gt sambil snyum...Narsisnya mama gw c :D
Tapi karena hal itu  gw malah pengen balik lagi ke sana...percaya ga percaya..love at first sight...mudah2an nti masih ada waktu gw kesana....

1 comment:

KZ said...

cieeee...angin baru...hahahaha