Friday, April 23, 2010

FRIENDS...


Wah......udah mulai waktu mendekat buat acara FRIENDS ni....sebelumnya gw mau jelasin dulu kalo FRIENDS itu organisasi yang melayani anak muda, kita suka bikin acara ke sekolah2.bahkan Friends go to campus.Ya tentunya kita non-profit organization.Keren d pokoknya...
Lanjut!!!!!!Nah sekarang kita juga lagi siapin acara buat ke sekolah-sekolah.sekarang gw lagi bingung banget ni soal sekolah-sekolah yang akan kita kunjungi n speaker yang akan dipake buat tahun ini.Whuaa......susah juga ternyata cari speaker.
Tapi, seneng banget loch ikut kaya gini ternyata.refreshing ......setelah banyak kegiatan rutinitas....hehe.
Udah gtu gw juga mau cerita soal kuliah gw.....banyak banget tugas yang keteteran gtu....Knapa ya semester 4 makin males....hehe.Pengen cepet lulus, tapi usaha kurang...dasar pemales ya gw.jadinya pengennya maen,,,,coz di rumah udah lumayan bete juga c....mungkin sifat manja gw lagi keluar ya.Lagi pengen di perhatiin ma keluarga.Tapi gw ngerasa di tengah keluarga gw, gw ngerasa bete coz semuanya mereka beli, kasih untuk keponakan gw..Pergipun udah jarang ngajak gw...Bete..Sampe kemaren gw pengen banget ngomong "Mah, pengen nge-kost"tapi yakin gga dibolehin...coz kost ato gga kost sama az sendiri...hehe,,,,

No comments: